Dana Publikasi Sudah Dicairkan Bendahara, Diduga Ditahan PPTK DPRD Provinsi

0

Bengkulu, dclick.id – Hingga kini kejelasan pencairan anggaran publikasi media di Sekretariat DPRD Provinsi Bengkulu senilai ratusan juta rupiah kian mencurigakan publik.

Berdasarkan penelusuran media ini dari beberapa pimpinan media yang dimintai keterangan tak menampik adanya anggaran yang sudah turun dari bagian Keuangan ke PPTK Publikasi Media yang dijabat Bahrin.

Ironisnya, dana tersebut hingga kini belum juga ada kejelasan pencairan dari pihak PPTK Publikask. Diduga kuat anggaran publikasi sengaja ditahan, namun tidak jelas apa alasan penahanan anggaran tersebut.

“Ya setahu kami sudah 2 kali tahapan dana yang dicairkan bagian keuangan ke PPTK Pak Bahrin. Pertama dicairkan Rp 300 juta lalu kedua Rp 400 juta namun hingga kini kami belum tahu kapan dana itu dicairkan PPTK,” ujar salah satu pimpinan Media.

Sumber ini juga menuturkan bahwa beberapa hari ini sudah banyak pemilik media baik media online, cetak, elektronik silih berganti mendatangi dan menemui PPTK Publikasi Media Bahrin.

“Tapi aneh sampai kini belum juga jelas kapan anggaran itu dicairkan. Yang jelas kami mempertanyakan kapan dana itu dicairkan,” jelasnya. (ref)

Leave A Reply

Your email address will not be published.