Bang Hans Terpilih Jadi Anggota Dewan Pakar DPP PKS Jakarta

0

Jakarta, dclick.id – Alhamdulillah serta puji syukur kepada Allah SWT yang dilantunkan oleh Putra Daerah kelahiran Bengkulu ini yang akrab dipanggil “Bang Hans” atas pengangkatan dirinya sebagai anggota Dewan Pakar di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang berdomisili di Jalan TB Simatupang No. 82 Jakarta Selatan.

SK pengangkatan bang Hans sebagai Anggota Dewan Pakar langsung disampaikan oleh Ketua Dewan Pakar DPP PKS Jakarta bapak Prof. Dr. Irwan Prayitno, Psi. Msc di ruang rapat kantor pimpinan DPP PKS di Pasar Minggu Jakarta.

Sebelum pemberian SK Dewan Pakar, bang Hans diberi pembekalan serta arahan tentang jobdesk yang akan dilakukan serta informasi yang mendasari latar belakang pembentukan Dewan Pakar PKS yang masih terkategori belum lama dibentuk dalam struktur kepartaian di PKS, serta bidang-bidang kepakaran yang menjadikan titik fokus program yang akan dijalankan di PKS seluruh Indonesia.

foto: Bang Hans bersama Ketua Dewan Pakar DPP PKS Jakarta, Prof. Dr. Irwan Prayitno, Psi. Msc, Selasa (13/12).

Pembentukan Dewan Pakar ini adalah merupakan terobosan baru pengembangan partai PKS dalam melayani masyarakat luas untuk kemaslahatan bersama hingga terciptanya kemakmuran Bangsa Indonesia yang berazaskan Pancasila dan UUD 45.

Anggota Dewan Pakar yang sudah lolos seleksi dan sudah diberikan SK di DPP PKS Jakarta saat ini sebanyak 52 orang yang berasal dari berbagai macam latar belakang disiplin ilmu, pengalaman serta dari berbagai keyakinan keagamaan dan dikelompokkan dalam berbagai bidang (Cluster) antara lain Cluster Ekonomi, Pertahanan Keamanan, Sosial Budaya, Kesehatan, dll.

Dalam masing-masing Cluster ini nantinya akan dipimpin oleh seorang ketua dan wakilnya. Diharapkan dengan pengembangan/penambahan struktur baru “Dewan Pakar” dalam struktur kepartaian PKS ini akan dapat memberi masukan dalam pengambilan keputusan serta pengembangan partai kedepannya. (Jakarta, 13 Desember 2022)

Leave A Reply

Your email address will not be published.