Audisi Golden Talent Hunt Bengkulu Resmi Dibuka

0

Bengkulu, dclick.id – Kegiatan Opening Ceremony Audisi Golden Talent Hunt Bengkulu 2022 resmi dibuka pada Sabtu malam di Aula Hotel Vista, Kota Bengkulu. Acara opening ini langsung dibuka dengan penampilan maestro violin Hendri Lamiri yang kolaborasi berasama Musisi senior Bengkulu Henderman Burhan serta Faisal pda sabtu malam di Hotel Vista Kampung Bali Kota Bengkulu, (24/9/2022).

Pada pembukaan Audisi Golden Talent Hunt ini berhasil membius suasana para tamu dan Ratusan peserta, karena penampilan pembawa acara berhasil membuat suasana menjadi semarak.

Hadir juga Jubir Sahabat Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu, H. Zulkarnain Kaka Jodho. Acara Audisi Golden Talent Hunt ini diadakan di Bengkulu dari hari Minggu 25 September hingga 26 September untuk mencari bibit-bibit bertalenta yakni model, akting, dan vocal.

Hadir dalam acara pembukaan Kepala Bidang (Kabid) Kebudayaan Dinas Pendidikan Nasional (Diknas) Provinsi Bengkulu, Adang Parlindungan dan tampak turut Hadir Jubir Sahabat Rohidin Mersyah Gubernur Bengkulu H. Zulkarnain Kaka Jodho yang juga sebagai toko pemuda serta Senior Ormas Bengkulu, Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu, Supratman, S.Sos., M.Si., perwakilan dari Universitas Bengkulu, perwakilan dari Dandim 0407, perwakilan dari Polres Bengkulu, perwakilan Danlanal Bengkulu, perwakilan dari Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu dan para peserta audisi.

Ratusan Peserta Audisi Golden Talent Hunt 2022, Cari Bibit Artis di Bengkulu
Audisi ini diikuti oleh 100 orang peserta mulai dari umur 5 tahun hingga dewasa. Grand final audisi ini akan dilaksanakan 10 sampai 12 November 2022 bagi pemenang akan dikirim ke jakarta untuk mengikuti audisi selanjutnya di acara grand final Jakarta.

Panitia Audisi Golden Talent Hunt, David Edison menjelaskan, audisi ini baru pertama kali dilaksanakan atau perdana yang tujuannya untuk mencari bibit bertalenta di Bengkulu yang nantinya akan bersaing ditingkat nasional. Kedepan, kegiatan ini akan dilaksanakan setahun sekali. Untuk peserta tidak ada kriteria khusus yang terpenting memiliki talenta tiga kategori vokal, model, akting,” kata David.

David menambahkan, diharapkan kegiatan ini mendapat dukungan dari semua pihak terutama pemerintah agar Bengkulu memiliki bibit talenta yang mampu membawa nama Bengkulu ke kanca nasional hingga internasional.

Diketahui, ketua pelaksana kegiatan ini yaitu
Henderman. Selain itu, dalam audisi ini menghadirkan dewan juri dari pusat yakni
Hendri Lahmiri, Faisal Ibrahim. (sdr:br/rls)

Leave A Reply

Your email address will not be published.