Aten Lantik Pengurus DPD KNPI Kota Bengkulu di Kantor Wali Kota

0

Bengkulu, dclick.id – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bengkulu Periode 2022-2025 secara resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Ahmad Tenry Yusfik Tohir di Ruang Hidayah Kantor Walikota Bengkulu, Sabtu (4/6/2022).

Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Ahmad Tenry Yusfik Tohir mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus KNPI Kota Bengkulu yang diketuai Rio Dwi Putra. Dirinya Berharap agar KNPI Kota Bengkulu tetap solid, kritis, terus bersinergi dan turut berperan aktif membangun daerah.

“Selamat kepada DPD KNPI Kota Bengkulu yang baru saja dilantik. tetap solid, terus bersinergi, berkolaborasi serta berperan aktif bersama membangun daerah,” ujar pria yang akrab disapa Aten ini.

Ia juga berpesan kepada jajaran pengurus KNPI Kota Bengkulu agar dapat membawa nama KNPI lebih baik lagi dan terus memajukan dunia kepemudaan.

Usai dilantik, Ketua DPD KNPI Kota Bengkulu terpilih, Rio Dwi Putra mengatakan, siap berkolaborasi serta menjalankan amanah yang telah diberikan dan berkontribusi bagi pembangunan daerah.

“InsyaAllah kami akan jalankan dengan penuh tanggungjawab dan siap berkontribusi, bersinergi bersama stakeholder untuk pembangunan Kota Bengkulu, ” ujar Rio.

Dirinya berjanji akan memperjuangkan KNPI Kota Bengkulu untuk bangkit dan lebih baik lagi kedepannya.

“Pemuda telah banyak mengukirkan sejarah, pemuda selalu memberi warna dalam setiap peradaban zaman melalui berbagai bentuk dan KNPI adalah salah satu wadah. Untuk itu mari kita bersama-sama membawa KNPI ini melanjutkan perjuangan untuk pemuda di Kota Bengkulu,” kata Rio.

Mengenai banyak versi organisasi KNPI, kata Rio itu merupakan bagian dari dinamika kepemudaan. Menurutnya, harus dapat disikapi dengan arif dan bijaksana.

“Yang penting tujuannya sama untuk ikut berkontribusi bagi pembangunan. Selama dinamikanya positif silahkan saja,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.