Asisten I Setda Khairil Anwar : Bazar UMKM dan Pasar Murah Dalam HUT ke-55 Provinsi Bengkulu Dipusatkan Di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu

0

Bengkulu, dclick.id – Kemeriahan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu tahun 2023 lebih mengedepankan keterlibatan dan peran aktif para pihak serta masyarakat luas termasuk para pelaku usaha khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Asisten I Setda Provinsi Bengkulu Khairil Anwar yang juga sebagai Ketua Panitia HUT ke-55 Provinsi Bengkulu tahun 2023 mengatakan, dilaksanakan mulai 17 hingga 19 November 2023, Bazar UMKM dan Pasar Murah dalam memeriahkan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu dipusatkan di Lapangan Merdeka Kota Bengkulu.

“Jadi kita memberikan kesempatan kepada 30 lebih UMKM untuk memasarkan produk unggulannya dalam Bazar UMKM tersebut. Sementara untuk Pasar Murah kita melalui Disperindag bekerja sama dengan Bulog dan pihak lainnya, menyediakan sembako dengan harga distributor,” jelas Khairil Anwar.

Tambah Khairil, setelah itu Pasar Murah akan dilanjutkan lagi pada 23 November 2023 di beberapa titik, salah satunya di halaman RSUD dr. M. Yunus Bengkulu, sekaligus melaksanakan aksi sosial terpadu.

“Nanti di RS M Yunus Bengkulu juga ada Pasar Murah, pelayanan kesehatan dan penyerahan bantuan. Ini semua dilaksanakan untuk kemeriahan dan kebersamaan dalam memeriahkan HUT ke-55 Provinsi Bengkulu,” pungkasnya.

Penulis : Rian

Editor : Putri

Leave A Reply

Your email address will not be published.