Angka Vaksinasi COVID-19 Bengkulu 72 Persen Lebih, Gubernur Rohidin Ucapkan Terima Kasih Kepada Semua Pihak

0

Bengkulu, dclick.id – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah tinjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak se Indonesia bersama Forkopimda Provinsi Bengkulu, yang dipusatkan di Gedung Balai Buntar Bengkulu, Kamis (23/12).

Dikatakan Gubernur Rohidin, kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal COVID-19 akan terus dilakukan dengan support jajaran Forkopimda, TNI-POLRI termasuk Kabinda, Kejaksaan, Akademisi, Perbankan serta pihak swasta. Sehingga Herd Immunity masyarakat Bengkulu bisa terbentuk dengan baik.

Ket foto : Rohidin Mersyah tinjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak se Indonesia.-(dclick.id).mlnd

“Hari ini Vaksinasi COVID-19 Provinsi Bengkulu pada angka 72 persen lebih, tinggal 3 kabupaten lagi belum sampai 70 persen yaitu Mukomuko, Rejang Lebong dan Kepahiang. Dan mudah-mudahan dalam beberapa hari ke depan bisa mencapai target minimal,” jelas Gubernur Bengkulu ke-10 ini.

Diketahui pelaksanaan Vaksinasi Massal COVID-19 Serentak dipusatkan di 250 titik se Indonesia, yang rencananya akan terus dilaksanakan hingga akhir tahun 2021.

Ket foto : Rohidin Mersyah tinjau pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak se Indonesia.-(dclick.id).mlnd

“Saya atas nama masyarakat Bengkulu mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Forkopimda Provinsi dan Kabupaten-kota serta semua pihak yang telah secara bersama-sama mensukseskan kegiatan Vaksinasi COVID-19,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk Vaksinasi COVID-19 terhadap anak di Provinsi Bengkulu rencananya akan dilaunching dalam waktu dekat.(R)

Penulis : Rifki

Editor : Melinda

Leave A Reply

Your email address will not be published.