Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Bersama Gubernur Rohidin Serahkan Bantuan Alsintan

0

Seluma, dclick.id – Anggota Dewan Perwakilan Daerah Bengkulu (DPRD) Provinsi Bengkulu Mega Sulastri bersama Gubernur Bengkulu menyerahkan alat dan mesin pertanian (Alsintan) berupa handtractor, handsprayer, dan cultivator untuk kelompok tani di Kabupaten Seluma, Jumat (9/12).

Mega mengatakan, pemberian bantuan tersebut salah satu upaya pemerintah daerah dalam menekan inflasi dengan cara memperkuat ekonomi masyarakat melalui produktivitas pertanian di daerah.

“Apa yang kita berikan saat ini tidak lepas dari dukungan pemerintah, yaitu Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah cukup konsen dan fokus dalam sektor pertanian,” ujar Mega Sulastri.

Tentunya dengan bantuan yang diberikan, anggota dewan dari partai Golkar ini berharap pada kelompok tani penerima benar-benar bisa mengoptimalkan bantuan untuk kegiatan kelompok, sesuai apa yang disampaikan oleh Gubernur dalam memajukan sektor pertanian di Kabupaten Seluma.

”Jaga, rawat dan gunakan untuk kepentingan kelompok tani. Bukan untuk kepentingan pribadi. Yang pasti kita sangat mendukung kemajuan sektor pertanian di Kabupaten Seluma,” tegasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.