Anggota DPR RI Bertekad Untuk Mengangkat Ekonomi Kreatif Bengkulu, Memperkuat UMKM, Meningkatkan Kualitas Generasi Muda

0

Bengkulutoday.com – Elisa Ermasari, seorang pengusaha sukses dengan sepuluh perusahaan di bidang Bahan Bakar Minyak dan Gas di Provinsi Bengkulu, tidak hanya dikenal sebagai sosok yang berhasil dalam bisnis tetapi juga sebagai individu yang berdedikasi untuk kesejahteraan masyarakat.

Dengan karyawannya yang mayoritas berasal dari masyarakat sekitar, Elisa telah berkontribusi signifikan dalam penciptaan lapangan pekerjaan di daerah kelahirannya.

Namun, bagi Elisa, kesuksesan bukanlah tentang jabatan tinggi atau kekayaan melimpah, melainkan seberapa besar manfaat yang bisa diberikan kepada orang banyak.

“Kesuksesan bagi saya adalah menjadi sosok yang bermanfaat bagi banyak orang,” ujar Elisa, mengungkapkan kegelisahannya terhadap kontribusi yang lebih luas yang masih bisa dilakukan untuk masyarakat.

Dengan latar belakang yang kuat sebagai pengusaha, Elisa merasa bahwa ruang lingkup pengaruhnya masih terbatas.

“Menjadi pengusaha memang memungkinkan saya untuk membantu banyak orang, namun saya merasa bisa melakukan lebih banyak jika saya menjadi anggota DPD RI,” jelasnya. Keinginan untuk memiliki dampak yang lebih besar mendorongnya untuk mengambil langkah lebih jauh dalam pelayanan publik.

Terinspirasi oleh ibunya, Meriani, yang dikenal karena kemurahan hatinya, Elisa berkeinginan untuk memperluas jangkauan kontribusinya.

“Sebagai pengusaha, ada batasan dalam mengakses kebijakan pemerintah. Saya ingin terlibat langsung dalam pembuatan regulasi yang bisa membawa perubahan nyata bagi masyarakat,” tambahnya.

Elisa, yang mengakar kuat di Provinsi Bengkulu dengan latar belakang keluarga yang kaya akan tradisi dan sejarah, merasa terpanggil untuk mengabdi lebih dalam kepada masyarakat yang telah memberinya kesuksesan.

Dengan maju sebagai calon anggota DPD RI, dia bertekad untuk mengangkat ekonomi kreatif Bengkulu, memperkuat UMKM, meningkatkan kualitas generasi muda, dan menampung aspirasi rakyat dengan cara yang santun dan bersahaja.

“Kami ingin memastikan bahwa suara masyarakat Bengkulu didengar dan diwujudkan dalam kebijakan yang mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan,” kata Elisa dengan penuh semangat.

Keyakinannya kuat bahwa dengan posisi di DPD RI, dia dapat mewujudkan perubahan positif yang lebih besar untuk Provinsi Bengkulu dan Indonesia secara keseluruhan.

Elisa Ermasari, dengan latar belakangnya yang kaya dan visi yang luas, diyakini dapat memenangkan hati warga Bengkulu sebagai calon DPD RI, membawa harapan baru untuk pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di daerahnya.

Sumber : Bengkulutoday.com

Editor : Lina

Leave A Reply

Your email address will not be published.