7 Ribu Warga Bengkulu Siap Meriahkan Jalan Sehat HUT Ke-58 Partai Golkar

0

Bengkulu, dclick.id – Ketua Panitia HUT ke-58 Parta Golkar Provinsi Bengkulu Drs. H Sumardi MM mengatakan, pendaftaran jalan sehat ini dibuka untuk umum seluruh masyarakat se-Provinsi Bengkulu.

Hingga saat ini pendaftar sudah mencapai 7 ribu orang dan ini lebih banyak dari target panitia yang hanya menargetkan 5 ribu orang dan tidak menutup kemungkinan pada hari pelaksanaan tanggal 16 Oktober 2022 bisa tembus 10 ribu orang.

“Target peserta kita sebanyak 5 ribu peserta. Namun, sejak dibuka hingga hari ini sudah terdaftar lebih dari 7 ribu peserta. Insya Allah sampai penutupan nanti target itu akan terlampaui, bahkan perkiraan kami bisa mencapai 10 ribu peserta,” ujar Sumardi.

Dikatakan Sumardi bahwa panitia sudah menyiapkan berbagai macam hadiah doorprize untuk masyarakat yang mengikuti berdasarkan nomer undian kupon yang sudah dibagikan kegiatan ini terbuka untuk umum.

“Alhamdulilah peserta yang mendaftar sangat banyak diluar perkiraan, jalan sehat digelar besok pagi di Stadion Semarak Bengkulu,” terang Sumardi yang juga sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu dari fraksi Partai Golkar.

Pengundian hadiah akan digelar usai jalan sehat bersama dengan ketentuan pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan. Sepanjang pengundian, digelar pula pentas hiburan musik untuk seluruh peserta.

“Kita sudah siapkan uang tunai senilai 25 juta, sepeda motor, mesin cuci, sepeda olahraga, kulkas, tv, kompor, kipas, dan banyak lagi, hadiah sudah kita siapkan jadi bagi seluruh warga terkhusus kota Bengkulu jangan sampai ketinggalan, hadiah akan diundi usai acara,” ungkap Sumardi.

Selain Perayaan Hut Golkar ke-58 Tahun, adapun acara ini sekaligus perayaan HUT Provinsi Bengkulu ke-54 dan memperingati Hari Sumpah Pemuda.

Leave A Reply

Your email address will not be published.