340 Peserta Ikuti Kejuaraan Tenis Meja BBC Open Turnamen di Auditorium RRI Bengkulu

0

Bengkulu, dclick.id – Hari ini Sabtu, 24 September 2022 Kepala LPP RRI Bengkulu, Nenny Afrantiny membuka kejuaraan tenis meja BBC Open Tournament dalam rangka hari radio ke 77. 340 peserta yang juga berasal dari Sumatera barat dan lubuk Linggau siap untuk bertanding di Gedung auditorium RRI Bengkulu Simpang Sekip.

Dalam turnamen tenis meja peserta di bagi 5 omor pertandingan, yaitu kategori tingkat SD, kadet, umum, tunggal veteran dan veteran duo 80 plus serta ganda family pasangan orang tua dan anak.

Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Bengkulu melalui Sekretaris umum Harris Hafid mengatakan, kejuaraan bertujuan untuk menumbuhkan minat bermain tenis meja masyarakat Bengkulu dan sebagai barometer atlet tenis meja provinsi Bengkulu.

“Semua peserta diharapkan nantinya tetap sportif dan semangat, sehingga acara berlangsung secara lancar,” ujarnya.

Dilanjutkan Harris, antusias para peserta cukup tinggi melihat peserta ada yg berasal dari luar provinsi Bengkulu dan hadiah yang disiapkan panitia sebesar 15.200.000 plus sepeda BMX dan piagam.

“Semoga ini akan menjadi cikal bakal lahirnya turnamen yang lebih besar di RRI. Sebuah kolaborasi yang apik antara RRI, BBC dan PTMSI kota Bengkulu yang harus terus terjalin,” tutupnya. (R)

Leave A Reply

Your email address will not be published.